Kopkun Swalayan menggunakan aplikasi Doomu untuk menyongsong New Normal. Saat ini Kopkun Swalayan memiliki empat cabang yang berlokasi di Purwokerto Utara, Purwokerto Selatan dan Kedung Banteng.

Rencananya keempat cabang itu akan terhubung layanan dengan Doomu. Konsumen bisa memesan belanjaan dengan aplikasi ini. Lalu kurir Kopkun Swalayan akan mengantarkan ke rumah konsumen. Dengan cara ini diharapkan dapat mengurangi keramaian dan kontak fisik di tiap cabang Kopkun Swalayan.

“Kami merasa sangat terbantu dengan adanya aplikasi delivery order seperti ini, apalagi di saat pandemi”, ujar Ali Mabrur, Manajer. Dalam kesempatan terpisah, Marketing Representative Doomu, Setyarji mengatakan, “Swalayan dan toko-toko sejenis sangat relevan menggunakan Doomu di zaman pandemi seperti saat ini. Harapannya agar omset tidak berkurang karena orang takut untuk belanja. Doomu bisa menjadi cara mengatasi itu”, ujarnya. []

Leave a comment